Peluncuran SaGa Frontier Dirayakan Dengan Pengumuman Lebih Banyak SaGa Remaster

Hari Kamis merupakan hari perilisan game SaGa Frontier remaster. Awalnya dirilis apda tahun 1997, SaGa Frontier merupakan sebuah game JRPG PlayStation yang dikembangkan oleh Square sebelum bergabung dnegan Enix. Kini, Square Enix telah membawa SaGa Frontier kembali dengan visual HD yang diperbarui, peningkatan kecepatan battle, dan sebuah jalan cerita baru dengan prontagonis yang baru. Square Enix sendiri tidak berhenti dengan melakukan remaster untuk SaGa Frontier. Pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa kini mereka berencana untuk menghadirkan beberapa remaster untuk franchise SaGa.

Pada bagian live streaming untuk merayakan perilisan SaGa Frontier, Famitsu dapat mengkonfirmasi dengan Akitoshi Kawazu dari Square Enix, bahwa akan terdapat lebih banyak remaster SaGa yang dibuat. Kawazu menyebutkan bahwa terdapat tiga game. SaGa Frontier 2, yang merupakan sekuel langsung dari SaGa Frontier merupakan salah satu dari game tersebut. Romancing SaGa, sebuah JRP yang dibuat untuk Super Nintendo, dan ketiga adalah Unlimited SaGa, dimana game tersebut sebelumnya dirilis untuk PlayStation 2.

YouTube player

Kawazu tidak menyebutkan remaster yang lainnya, namun, sepertinya ia memberikan pentujuk pada sebuah game SaGa yang sepenuhnya baru. Sayangnya tidak memberikan detil apapun.

Untuk SaGa Frontier sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More