Pemain Call of Duty Mendominasi Multiplayer Dengan Piano

Ketika game Call of Duty: Modern Warfare dirilis, para pemain dapat memainkan game tersebut diberbagai platform. Setiap platform ini memiliki opsi kontroler mereka sendiri, namun beberapa streamer memutuskan untuk mencoba dengan cara yang lain. Call of Duty: Modern Warfare merupakan salah satu game favorit mereka untuk dimainkan dengan berbagai kontroler pilihan mereka.

Sebelumnya, terdapat beberapa streamer yang menggunakan makanan, mainan, dan instrumen musik sebagai kontroler mereka. Meski setiap kontroler tersebut memiliki kelibihan mereka masing-masing, Call of Duty: Modern Warfare tidak di desain mempertimbangkan kontroler-kontroler unik tersebut. Meski demikian, seorang pemain kembali lagi menggunakan kontroler yang kini adalah sebuah piano dengan nada yang unik, untuk menghancurkan pasukan musuh.

Di situs Reddit, seorang user yang bernama groviehoovie telah berlatih untuk memainkan Call of Duty: Moder Warfare menggunakan kyboard piano. Alhasil berbagai nada bermunculan. Sang pemain kemudian melakukan penyesuaian cepat dengan menekan beberapa variasi kunci di keyboard tersebut. Kontroler COD:MW ini memberikan kesan otomatisasi, namun hal tersebut ternyata karena penyesuaian kecil yang harus dilakukan saat bermain dengan kontroler tersebut.

I Aim Trained with a Piano for a month… Here are some of the results: from Warzone

I Aim Trained with a Piano for a month (no joke). These are some results… from modernwarfare

I sniped them with a Piano. Their reactions were hilarious! from blackopscoldwar

Ketike pertama kali melihat, sang pemain bisa dengan mudah dianggap melakukan hacking. Gerakan dan akurasi yang unik membuat klip tersebut sangat mencurigakan sampai para pemain melihat pada bagian keyboard. Dimana gerakan yang dilakukan pemain sesuai dengan yang ia input di keyboard. Tentunya, siapapun yang berhadapan dengannya kemungkinan besar akan melaporkannya.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: