Pemain Elden Ring Kalahkan Malenia Hanya Dalam Satu Menit Di New Game+7 Dengan Karakter Level 1

Hampir sama dengan game-game besar dari developer FromSoftware sejak Demon’s Souls, Elden Ring menghadirkan sebuah tingkat kesulitan yang tinggi. Meski Elden Ring sendiri dianggap lebih mudah untuk dimainkan dibandingkan game FromSoftware lainnya, game ini masih menghadirkan momen-momen intense yang menantang bagi para pemain yang berpengalaman. Dan tidak sedikit pula para pemain yang telah berhasil mencapai berbagai hal yang luar biasa di dalam game ini.

Merupakan sebuah tren yang umum dimana para pemain FromSoftware akan berusaha untuk mencari cara agar gameplay mereka semakin sulit. Salah satunya adalah seorang pemain yang berhasil menyelesaikan Elden Ring dengan menggunakan piano sebagai kontroler.

Di situs Reddit, seorang pengguna yang bernama Still-Stay8668 disebut berhasil mengalahkan Malenia, Balade of Miquella, yang dianggap sebagai salah satu bos tersulit di Elden Ring, pada New Game Plus ketujuh di level pertama. Tampaknya pengguna Reddit tersebut sempat mati beberapa kali sebelum akhirnya berhasil mengalahkan Malenia.

Untuk mencapai Malenia, para pemain harus mendapatkan dua medallion Haligtree, yang salah satunya terdapat di sebuah lokasi yang hanya bisa di akses setelah menghadapi berbagai bos. Hal ini berarti pemain ini berhasil mengalahkan sejumlah bagian Elden Ring yang sulit di New Game+ 7 pada level 1 sebelum akhirnya mengalahkan Malenia.

Agar adil, para pemain dapat mempertahankan setiap equipment yang ability yang mereka dapatkan dalam playthrough sebelumnya, dimana membuat pengalaman game ini menjadi lebih mudah. Namun meski demikian, setiap musuh dan bos yang ada di New Game Plus memiliki darah dan damage yang lebih besar untuk menyamai kemampuan pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More