Pemain Genshin Impact Sejauh Ini Telah Membinasakan 14 Miliar Slime

Pada beberapa waktu sekali, miHoYo akan membagikan beberapa fakta-fakta unik mengenai hal apa saja yang dilakukan oleh para pemainnya di Genshin Impact. Sebagai contoh, pada awal bulan Desember tahun ini, diungkap bahwa karakter Barbara merupakan karakter yang paling populer untuk dibawa ketika para pemain menghadapi tiga Domain. Sebuah tabloid edisi baru dari Teyvat Times telah dihadirkan di Twitter, yang kali ini berfokus kepada jumlah kill. Yang kini telah diketahui bahwa sejauh ini telah terdapat sebanyak 14 miliar slime dan 17 miliar hilichurls yang binasa ditangan para traveler, dan juga diperlihatkan seberapa banyak seorang pemain mati ketika melawan Oceanids dalam satu pertarungan.

Angka slime yang mati ditangan para traveler mungkin lebih besar dari yang diduga banyak orang. Untuk diseluruh server, para traveler telah membunuh setidaknya 14,413,178,335 slime per tanggal 29 Desember, 2020. Bahkan untuk hilichurls sendiri sebanyak 17,246,232,841 telah mati ditangan para traveler. Selain itu, para traveler juga berhasil mencuri sebanyak 7,542,521 telur burung dari sarangnya setiap harinya.

Sedangkan untuk pertarungan dengan Oceanid, dua traveler yang tidak disebutkan namanya muncul dalam tabloid ini. Salah satunya telah kalah sebanyak 76 kali, namun akhirnya berhasil menang, sedangkan traveler yang satu lagi memutuskan untuk menyerah setelah kalah sebanyak 125 kali.

Pemain Genshin Impact Sejauh Ini Telah Membinasakan 14 Miliar Slime

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia pada PlayStation 4, PC, Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More