Pemain Ghost of Tsushima Telah Men-Summon 22 Juta Anjing

Hari ini Sony telah merilis data statistik dari game Ghost of Tsushima, dimana statistik tersebut menunjukan hal apa saja yang telah dilakukan oleh para pemainnya pada sepuluh hari pertama semenjak perilisan update Ghost of Tsushima Legends. Info tersebut hadir dari akun Twitter resmi PlayStation, dan info tersebut meliputi berbagai tindakan yang dilakukan semenjak update yang dirilis pada tanggal 16 Oktober, 2020 untuk game tersebut.

Dan berdasarkan data statistik yang dibagikan oleh PlayStation, sepertinya para pemain game ini sangat menyukai roh anjing, dan telah memanggil roh tersebut sebanyak 22 juta kali.

Ghost of Tsushima Legends memperkenalkan beragam konten baru tambahan. Beberapa diantaranya adalah New Game+, 4-player survival missions, 2-player story missions, post-launch raid, dan empat kelas unik. Berdasarkan variasi dari fitur atau konten baru tersebut, data statistik yang ditunjukan Twitter PlayStation menunjukan hal yang langsung dilakukan para pemainnya ketika update tersebut dirilis.

Berikut hasil data statistiknya

  • 11.7 juta misi Legend mode dimainkan
  • 141 juta oni dikalahkan
  • 1.3 miliar musuh dikalahkan
  • 22.7 juta spirit dogs di summon
  • Kelas paling populer adalah Assassin, dimana 30 persen para pemain memilih kelas tersebut dbandingkan yang lainnya.

Meski statistik tersebut menunjukan hal-hal yang cukup penting di Ghost of Tsushima. Sayangnya, statistik tersebut tidak mencakup hal yang paling penting, yaitu berapa kali spirit dog di elus.

Game Ghost of Tsushima saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: