Pemain Halo Infinite di Konsol Meminta Cross-Play Dimatikan Karena Cheater

Para pemain Halo Infinite di konsol bersuara untuk mematikan fitur cross-play, dengan sejumlah pemain melaporkan bahwa para cheater sudah semakin banyak ditemukan di berbagai mode multiplayer di game tersebut.

Di subreddit Halo, sejumlah pemain telah memberikan komentar mengenai keadaan cheating yang ada saat ini ada di mode multiplayer Halo Infinite, dimana hal tersebut mulai menjadi sebuah masalah sejak dirilisnya game ini pada tanggal 15 November kemarin. Meski game ini masih berada di beta, sejumlah gamer mulai khawatir mengenai keadaan cheater, dan meminta 343 untuk memberikan usaha lebih.

There are already aimbots after less than a week, this is worrying. What do you guys think ? from halo

Seorang pengguna Reddit yang bernama Dull-Caterpillar3153 mencatat bahwa penyedia cheat saat ini tengah mendaftar seluruh modifiers infinite ammo hingga kemampuan untuk membuka kosmetik berbayar. Sejumlah laporan menyebutkan para hacker tersebut bahkan memblokir replay Theater Mode untuk mencegah laporan cheating berbasis video, dan akan menjadi sebuah masalah yang lebih besar mengingat bahwa Halo Infinite tidak memiliki killcam replay, dimana biasanya digunakan sebagai sebuah bukti pada game lainnya.

Banyak dari para pengguna Reddit tersebut telah meminta pihak 343 untuk menghadirkan sebuah toggle crossplay yang mengizinkan para pemain sebuah kebebasan mengenai siapa yang dapat mereka temui, dan sentimen serupa juga ditemukan di komunitas Infinite di Twitter. Saat ini, default game ini menghadirkan pemain PC dan konsol dalam pool yang sama, dengan cheat lebih mudah untuk digunakan di PC, banyak pemain konsol Xbox lebih memilih cara sederhana, yakni dengan menonaktifkan fitur crossover.

Namun, meski menonaktifkan cross-play kemungkinan memberikan sebuah perasaan lega bagi para pemain konsol, namun hal tersebut tidak menyelesaikan masalah sepenuhnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: