Pemain Marvel’s Avengers Ingin Dev Hadirkan War Machine

Meski mayoritas Marvel’s Avengers menghadirkan nama-nama besar, namun sejumlah pemain berharap bahwa pahlawan lainnya dapat bergabung ke dalam game tersebut, salah satunya adalah War Machine. Sejauh ini Marvel’s Avengers telah menghadirkan sejumlah karakter yang tentunya dikenal oleh banyak orang, seperti Clint Barton, dan Kate Bishop hingga Thor, dan Jane Foster. Dan bukanlah hal yang tidak mungkin untuk Crystal Dynamics agar menghadirkan seseorang dari Iron Man ke dalam game tersebut.

Marvel’s Avengers sendiri awalnya dirilis dengan hanya enam karakter saja untuk dikendalikan oleh para pemain, yaitu Captain America, Iron man, Black Widow, Thor, dan Ms. Marvel. Sejumlah DLC dan update memperluas jajaran karakter yang ada, dan kini game tersebut memiliki 11 karakter yang dapat digunakan, termasuk Clint Barton, Kate Bishop, Jane Foster, Black Panther, dan Spider-Man. Sedangkan untuk karakter selanjutnya, Crytsal Dynamics telah mengkonfirmasi Bucky Banners, aka The Winter Soldier.

Mengenai War Machine sendiri, sejumlah pemain, terutama para pemain di Reddit masih berharap bahwa Col. James Rhodes bisa hadir ke dalam game ini.

War Machine sendiri adalah Col. James Rhodes yang menggunakan varian Iron Man lainnya yang diberikan oleh Tony Stark. Berbeda dengan Iron Man yang dikenal, War Machine memiliki warna abu-abu silver, dan penuh dengan senjata api.

Marvel’s Avengers sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More