Pemain Roblox Buat Klon Squid Game

Roblox merupakan sebuah platform online yang mengizinkan para penggunanya untuk membuat game dan membagikannya dengan yang lain. Sedangkan Squid Game, merupakan sebuah acara thriller Korea Selatan yang saat ini tengah ramai di Netflix. Belum lama ini, keduanya bergabung menjadi satu dalam sebuah game buatan fans.

Game yang dibuat fans ini sudah bertebaran di Roblox, dimana game-game ini telah memasuki halaman pertama pada bagian “Popular” di platform tersebut. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang menakjubkan mengingat bahwa People Make Games menunjukan seberapa sulitnya para kreator masuk ke kategori unggulan di platform tersebut. Namun, tampaknya Squid Game tersebut berahasil mendapatkan skor yang memuaskan.

Bagi kalian yang tidak familiar dengan acara tersebut, Squid Game merupakan sebuah film dengan sembilan episode yang tiba di Netflix pada awal bulan ini. Di produksi di Korea Selatan, acara ini mengikuti sebuah grup yang dikumpulkan pada sebuah pulau terpencil. Mereka harus menyelesaikan berbagai game anak-anak yang mematikan seperti Tug of War, dan Red Light Green Light, dan yang berhasil menjadi pemenang akan mendapat uang, namun sebagian besar lainnya akan membayar dengan mahal.

Mengenai adaptasi Roblox, lebih berfokus kepada game individu yang ada di dalam acara tersebut. Episode pertama dari Red Light Green Light muncul sebagai game yang paling populer di tengah-tengah kreator game amatir Roblox. Kualitas dari game Roblox tersebut juga bervariasi. Namun tidak seluruh game buatan fan ini menggunakan nama Squid Game, ada yang menggunakan nama Fish Game, dan Hexa Game menjadi salah satu alternatif populer. Namun, game-game tersebut semuanya mengambil inspirasi dari acara Netflix yang populer itu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More