Pemain Xbox Dapat Jalankan Game PC Melalui GeForce Now, Kecuali Death Stranding

Layanan streaming milik Nvidia, GeForce Now saat ini telah tersedia dan dapat diakses melalui browsing Microsoft Edge, yang membuat para pemilik konsol Xbox kini dapat menjalankan game-game PC di konsol mereka, kecuali game Death Stranding.

Pada hari ini, GeForce Now menghadirkan dukungan beta untuk browser Microsoft Edge, yang berarti para pemain Xbox dapat melakukan stream game PC di konsol mereka. Namun, setelah mencoba layanan tersebut di Xbox, pihak The Verge, Tom Warren melaporkan bahwa Death Stranding tidak tersedia, kemungkinan karena kesepakatan kontrak mengenai dimana dan bagaimana game tersebut dapat dimainkan.

Death Stranding sendiri merupakan sebuah game debut untuk Kojima Production. Sony merilis game tersebut untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2019, sebelum akhirnya 505 Games membawa game tersebut ke PC melalui Steam dan Epic Games Store pada bulan Juli tahun lalu. Bulan lalu, Sony juga telah merilis versi untuk PlayStation 5 yang bernama Death Stranding Director’s Cut.

Mengenai GeForce Now sendiri, layanan tersebut kini telah memiliki akses ke lebih dari 1,000 game PC. Browser Edge di Xbox juga mendukung input mouse dan keyboard, sehingga para penggunanya dapat memainkan sejumlah game yang tidak memiliki dukungan untuk controller.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: