Pembaruan PS4 7.50 Beta, Para Gamesr Diundang Melakukan Ujicoba

Tampaknya Sony akan memberikan ujicoba untuk beberapa pemain untuk menguji firmware PS4 baru yang akan segera rilis, karena pembaruan PS4 beta 7,50 tampaknya sedang dalam progress pengerjaan.

Di Twitter, banyak orang telah memposting tangkapan layar undangan undangan dari Sony, kami telah terjemahkan seperti di bawah ini.

Kami mengundang Anda ke perangkat lunak sistem PS4 uji 7,50 beta. Silakan berpartisipasi dalam program pengujian ini. Terima kasih atas kerja sama Anda dalam meningkatkan kualitas perangkat lunak sistem di masa mendatang. Tidak ada fitur baru dalam pengujian beta ini. Meningkatkan stabilitas operasi.

Belum ada kabar apakah akan ada fitur baru yang dirilis, tapi kemungkinan memang akan ada fitur baru tersebut mengingat Sony telah secara resmi meminta para Gamesr untuk mengujinya. Untuknya, kami akan mengawasi secara lebih detail dan akan memberitahukan mealui pos selanjutnya jika memang kami menemukan sesuatu perbaharuan. Tidak seperti tes beta sebelumnya, sepertinya tidak ada opsi undangan teman kali ini

Jika Anda mendapat undangan untuk pembaruan PS4 7.50, kirim email kepada kami tentang hal itu, dan kami berjanji, kami akan menjaga semua rahasia. Pastikan untuk menandai halaman tag PlayStation kami untuk berita terbaru tentang semuanya PlayStation.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More