Pembuat Marvel Snap Tanggapi Kemungkinan Mode Single-Player

BenBrode, pembuat dari game Marvel Snap dan juga co-founder dari developer Second Dinner baru-baru ini mengungkap mengenai kemungkinan mode single-player untuk game kartu yang berfokus kepada multiplayer tersebut.

Berbicara dengan Simon Cardy dari IGN, Brode membicarakan mengenai tanggapan tim pengembang mengenai mode PvE atau mode yang mirip dengan single-player, dengan menyebutkan berbagai hal yang membuat Marvel Snap spesial pada multiplayer.

“Saya tidak tahu. Game ini sangat berbeda dibandingkan game kartu lainnya, kan? Dan yang paling menyenangkan dari game tersebut adalah game pikiran, dimana mencoba untuk membayangkan apa yang akan dilakukan oleh musuh selanjutnya,” ujar Brode. “Saya tidak tahu. Saya rasa Saya dapat mengataakan bahwa kami masih belum berpikir cukup banyak mengenai bagaimana tampilan tersebut mengenai apakah bisa atau tidak kami melakukan hal benar-benar seru dalam ranah (Single-player) tersebut.”

“Saya mengetahui bahwa terdapat banyak ruang untuk mode baru. Kami memiliki banyak sekali ide yang keren untuk mode baru yang merupakan mode multiplayer, namun Saya tidak tahu mengenai single-player.”

Terlihat dari sini baha fokus Borde dan Second Dinner tampaknya merupakan fokus untuk membuat pengalaman multiplayer terbaik yang pernah ada, dan jika melihat usaha yang telah mereka lakukan dalam game ini, mereka berada di jalan yang tepat.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More