Pembuatan Megaman The Movie Tetap Berlanjut dan Ceritanya Dikerjakan Oleh Penulis Naskah The Batman

Sejak Bulan Oktober 2018 lalu, Capcom secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka kembali akan mengangkat salah satu game ikoniknya ke kayar lebar yaitu Megaman.

Namun sejak saat itu berita tersebut sudah tidak terdengar lagi dan saat ini Capcom telah merekrut dan mempercayakan Mattson Tomlin untuk menulis naskah Megaman The Movie.

Mattson Tomlin adalah seorang penulis naskah yang juga terlibat dalam The Batman dan juga terlibat di film seperti Little Fish dan Rene ini diharapkan akan membawa film Megaman dengan cerita yang apik dan keren.

Megaman The Movie ini di rencanakan akan buat oleh Chernin Entertainment yang sebelumnya telah terlibat dalam pembuatan Planet of The Apes, Hidden Figures, dan Oblivion.

Henry Joost dan Ariel Schulman bertindak sebagai sutradara dari film ini dan rencananya akan di distribusikan oleh 20th Century Studios. Belum diinfokan lebih lanjut mengenai siapa aktor dan aktris yang akan terlibat nantinya dan belum pula filmnya kapan akan tayang, namun yang pasti Capcom menyatakan bahwa project ini sedang berjalan dan akan diinformasikan lebih lanjut.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More