Pemilik Call of Duty: Modern Warfare 2 Vault Edition Mendapatkan 20 Jam Double XP

Setelah mengalami sebuah situasi yang membingungkan, Activision memutuskan untuk memberikan 10 jam Double XP, dan 10 jam Double Weapon XP kepada seluruh pemilik saat ini dan pemilik Call of Duty: Modern Warfare 2 kedepannya.

Berita ini dibagikan oleh akun Twitter resmi Call of Duty, dimana pihak pengembang mengakui terdapat keluhan dari para pemain yang berpikir bahwa mereka akan mendapatkan token XP 20 jam jika membeli Vault Edition.

Awalnya, token-token tersebut dimaksudkan untuk kepada orang-orang yang membeli Vault Edition dari toko di dalam game melalui game Call of Duty lainnya, seperti Vanguard, Black Ops Cold War, Warzone, atau Modern Warfare. Namun, banyak yang berasumsi bahwa jika seluruh pemilik Vault Edition akan mendapatkan bonus ini juga. Kini Activision akhirnya memutuskan untuk memberikan penjelasan, dan memberikan hadiah token XP kepada seluruh pemilik Vault Edition yang sudah memilikinya saat ini atau kepada pemain lainnya yang akan membeli edisi ini.

Selain token XP, Vault Edition juga berisikan bundle cross-gen dari Call of Duty: Modern Warfare 2, Red Team 141 Operator Pack yang berisikan Ghost, Soap, Farah, dan Price, FJX Cinder, Battle Pass, 50 tier skip.

Jika kalian sudah memiliki Modern Warfare 2, dan ingin mengubahnya menjadi Vault Edition, kalian dapat melakukannya dengan merogoh kocek sebesar 30 USD.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More