Pemilik Dying Light Kini Dapat Berpindah ke Enhanced Edition Secara Gratis

Seluruh pemilik game Dying Light kini dapat mengklaim Enhanced Edition dari game tersebut secara gratis.

Seperti yang diumumkan dalam sebuah cuitan di akun Twitter resmi Dying Light, para pemain yang memiliki game dasar Dying Light kini dapat mendownload konten tambahan yang sebelumnya hanya bisa di dapat dengan membelinya.

“Mulai hari ini, setiap pemain yang memiliki Dying Light Standard Edition, secara otomatis akan di upgrade ke Enhanced Edition,” bunyi cuitan yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Dying Light.

Untuk mengakses upgrade tersebut, para pemain harus menjalankan game Dying Light mereka kemudian memiliki opsi ‘DLC Packs.’ Hal ini akan membuat para pemain dapat mengklaim lima DLC berbayar sebelumnya secara gratis.

Dirilis pada tahun 2016, Enhanced Edition dari Dying Light menambahkan sebuah expansion pack bernama The Following, dan juga empat DLC pack yang sebelumnya telah dirilis sebelumnya.

Untuk DLC yang tersedia secara gratis adalah sebagai berikut:

  • Dying Light: The Following (including a new story, new map, and vehicle)
  • The Bozak Horde
  • Crash Test Skin Pack
  • Ultimate Survivor Bundle
  • Cuisine & Cargo

https://twitter.com/DyingLightGame/status/1522200529757216768?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1522200529757216768%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fall-dying-light-owners-can-now-upgrade-to-the-enhanced-edition-for-free%2F

Enhanced Edition ini berbeda dengan versi upgrade next-gen untuk Dying Light, yang telah dirilis pada bulan Maret untuk pemilik PS5, Xbox Series, dan sudah tersedia secara gratis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More