Penampakan Kotak Retail Xbox Series X Muncul

Hari demi hari berlalu, dan tanggal perilisan konsol next-gen semakin dekat, dengan berbagai informasi yang hadir untuk kedua konsol tersebut, kehadiran PlayStation 5 dan Xbox Series S semakin nyata. Belum lama ini, Jon Scarr dari blog Best Buy membagikan sebuah foto mengenai kotak retail untuk Xbox Series X melalui akun Twitter miliknya.

Berbagai komentar yang diberikan mengenai penampakan kotak retail konsol next-gen Microsoft cukup beragam. Ada yang mendiskusikan desain dari kotak tersebut, sedangkan ada yang menggunakan kesempatan ini untuk mengejek kekurangan konsol pesaing. Terlepas dari itu semua, hampir semua komentar positif, dengan sedikit pengecualian.

Postingan tersebut menanyakan pendapat dari para gamer dengan pertanyaan “Bukankah kotak retail Xbox Series X indah?” Cukup mengagetkan, bahwa beberapa komentar memberikan pendapat yang detail mengenai hal yang baik pada kotak tersebut, dan mana yang kurang baik. Umumnya, penampilan yang ringkas cocok dengan menampilkan konsol tersebut secara dekat, namun mungkin Xbox bisa memberikan sedikit iklan di depannya. Beberapa komentar mengatakan bahwa Game Pass seharunya di tampilkan, karena merupakan salah satu nilai jual besar dari konsol next-gen Microsoft.

Di sisi lainnya, beberapa komentar mengatakan bahwa desain kotak retail konsol tersebut, biasa saja dan tidak menarik. Beberapa komentar mengatakan bahwa mereka tidak mempedulikan hal tersebut karena ini hanya sebuah kotak saja, dan akan dibuang begitu mereka sudah mendapatkan isinya.

Xbox Series X akan dirilis pada tanggal 10 November, 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More