Pencipta Rayman dan Beyond Good & Evil Hengkang Dari Industri Game

Pencipta Rayman dan Beyond Good and Evil Michel Ancel telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan industri video game.

Sang desainer, yang telah mengerjakan Beyond Good and Evil 2 dan game petualangan Wild, mengklaim dalam sebuah postingan Instagram pada hari Jumat bahwa dia memutuskan untuk fokus pada karir baru di alam liar.

Ancel mengatakan keputusannya untuk menjauh dari industri game tidak akan memengaruhi pengembangan Beyond Good and Evil 2 atau Wild.

“Hari ini sangat spesial bagi saya. Setelah lebih dari 30 tahun, saya memutuskan untuk berhenti mengerjakan video game dan sepenuhnya fokus pada minat kedua saya: Alam liar, “tulisnya.

“Proyek baru saya berlangsung di dunia nyata dan terdiri dari suaka margasatwa terbuka yang didedikasikan untuk pendidikan, pecinta alam, dan… hewan liar.

https://www.instagram.com/p/CFRbPpnqCxu/

“Banyak dari Anda mungkin ingin tahu apa yang akan terjadi pada Wild dan BGE2. Jangan khawatir, karena beberapa bulan sekarang tim sudah mandiri dan proyek berjalan dengan sangat baik. Hal-hal indah akan segera terlihat. ”

Perancang video game Prancis terkenal karena karyanya lebih dari 20 tahun di Ubisoft, di mana ia menciptakan seri game Rayman dan mengarahkan judul petualangan aksi klasik kultus Beyond Good and Evil.

Baru-baru ini Ancel terlibat dalam pengembangan sekuel BGE, dan pada tahun 2014 ia telah membentuk studio game independen bernama Wild Sheep, yang kemudian mengumumkan game survival prasejarah bernama Wild.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: