Pendaftaran Early Access The Witcher: Monster Slayer di Android Telah Dibuka

Game spin-off The Witcher untuk platform mobile, The Witcher: Monster Slayer, saat ini telah membuka pendaftaran untuk para pemain Android untuk mencicipi sebuah eary-acces “soft-launch version” dari game augmentedreality ini.

Dikembangkan oleh Spokko, seorang anggota dari keluarga CD Projekt, menyebutkan bahwa game RPG augmented realitu ini akan tersedia untuk perangkan Android dan juga iOS, namun untuk saat ini, pendaftaran hanya terbatas untuk para pengguna Android saja.

“Pada akhir bulan April nanti kami akan menarik berbagai Witcher, yang akan dapat mencoba game ini sebelum dirilis global pada versi soft-launch untuk Google Play,” ungkap perusahaan melalui situs resminya. “Semua berita mengenai early access, bisa kalian dapatkan di berbagai channel media sosial kami. Bergabung dalam pemburuan dan menjadi seorang Witcher profesional selama soft-launch untuk pengguna Google Play Android!”

The Witcher: Monster Slayer sendiri merupakan sebuah game mobile ARG free-to-play, dimana pada game tersebut kalian akan melacak, mempelajari, dan melawan monster dari universe The Witcher. Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, ketika game tersebut diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu, gameplay The Witcher: Monster Slayer mirip Pokemon GO, jika semua Pokemon adalah monster haus darah.

Anda akan menjelajahi dunia di sekitar kalian untuk menemukan, mempelajari, dan membunuh monster, dengan “waktu dan kondisi cuaca kehidupan nyata yang akan membantu kalian lebih unggul”.

Sumber: Gamersadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More