Pendapat Awal Pemain Apex Legends di Switch Tidak Terlalu Baik

Apex Legends telah dirilis di konsol hybrid Nintendo, Switch. Dan reaksi awal para pemain kepada game battle royale tersebut ternyata tidak cukup baik. Dikabarkan bahwa mereka kecewa dengan performa game tersebut, dan para pemain menyebutkan bahwa ketika bermain dengan pemain lintas platform yang memiliki sistem atau konsol dengan performa yang lebih tinggi membuat mereka dirugikan.

“Saya bisa memaklumi grafik yang tidak baik, namun di Switch, game ini terasa tidak enak untuk dimainkan,” tulis salah seorang pemain di subreddit Switch, belum lama ini.

“Game ini turun menjadi seperti 10 frame ketika kalian berada dalam baku tembak manapun.” ungkap sang pembuat postingan. “Grafis terlihat buruk dalam mode dock… Saya bahkan tidak ingin tahu bagaimana penampakan di handheld.”

Apex Legends sendiri sebelumnya telah dirilis di tahun 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini berjalan pada resolusi 720p pada mode dock di Switch, dan 576p pada mode handheld. Frame rate yang lebih kecil, dan resolusi yang lebih rendah membuat para pemain di Nintendo Switch memiliki waktu reaksi yang lebih rendah dalam game shooter face-paced ini, serta kurangnya informasi visual jika dibandingkan oleh lawannya yang berada pada sistem yang lebih baik.

Para pemain Switch lainnya merekomendasi bahwa para pemain harus menonaktifkan opsi cross-play, dan hanya memasuki lobby Switch saja, agar memiliki kesempatan yang lebih baik dalam Kings Canyon.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More