Pendapatan Death Stranding di PC Hampir Mencapai 400 Miliar Rupiah

Digital Bros, induk perusahaan dari 505 Games, belum lama ini telah merilis laporan keuangan mereka untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Diungkapkan dalam laporan tersebut, bahwa game Death Stranding di PC telah berhasil meraup pendapatan sebesar 23 juta Euro (atau sekitar 400 miliar Rupiah) sejak game tersebut dirilis pada bulan Juli tahun lalu. Dalam hal pendapatan, game ini memiliki kinerja yang baik, bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan game seperti Control dan Ghostrunner tahun lalu, meski Control mendapatkan jumlah yang sama dengan periode lebih singkat ketika dirilis di PC pada tahun 2019.

Sedangkan untuk Ghostrunner, dengan 505 Games membeli IP game tersebut dan mengumumkan bahwa akan menghadirkan lebih banyak konten tahun ini, tentunya akan menarik melihat pendapatan IP tersebut pada tahun 2021 ini. Dalam hal platform, PC bertanggung jawab atas lebih dati 66 persen dari total pendapatan digital untuk Digital Bros tahun lalu. Dimana platform Xbox, PlayStation, dan Nintendo hanya menyumbang 28 persen.

Meski Kojima Production sejauh ini masih belum mengungkapkan game mereka selanjutnya, art director Yoji Shinkawa belum lama ini menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa game tersebut kemungkinan akan segera diumumkan.

Sumber: Gaming Bolt

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: