Pendapatan Fire Emblem Mobile Capai 15 Triliun Rupiah

Game Fire Emblem Heroes dikabarkan kini telah berhasil meraup pendapatan lebih dari 1 miliar USD atau sekitar 15 triliun Rupiah, mengalahkan berbagai game mobile Nintendo lainnya dan menjadi game pertama yang berhasil mencapai hal tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak gamesindustry.biz, laporan terbaru Sensor Tower mengungkapkan bahwa Fire Emblem Heroes, jika dibandingkan dari sejumlah game mobile Nintendo lainnya, hanya berada di posisi ke empat dalam hal jumlah download, namun menduduki posisi pertama dalam pendapatan.

Game lainnya, seperti Mario Kart Tour, dan Animal Crossing: Pocket Camp, keduanya berada di posisi kedua dengan pendapatan sebanyak 282 juta USD (sekitar 4,2 triliun Rupiah). Sedangkan untuk Dragalia Lost berada di posisi ke empat dengan pendapatan 168 juta USD (2,5 triliun Rupiah), kemudian diikuti oleh Super Mario Run sebesar 87 juta USD (sekitar 1,3 triliun Rupiah), dan Dr. Mario World di 14 juta USD (sekitar 209 miliar Rupiah).

Fire Emblem Heroes juga berhasil meraup lebih dari 29 juta USd pada kuartal pertama tahun ini. Game ini paling populer di Jepang, dengan 54% pendapatan berasal dari sana, dan 32% dari Amerika Serikat, serta 3% dari Kanada.

Heroes sendiri telah dirilis lebih dari luma tahun yang lalu pada bulan Februari 2017, dan merupakan game mobile ketiga dari Nintendo sebagai langkah mereka masuk ke market baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More