Pendapatan Genshin Impact di Mobile Capai 43,2 Triliun Rupiah

Sensor Tower belum lama ini memberikan update pada pendapatan Genshin Impact dari platform mobile, yang menyebutkan bahwa pendapatan game ini berhasil mencapai 3 miliar USD atau sekitar 43,2 triliun Rupiah. Angka pendapatan ini datang dari para pemain yang menghabiskan uang mereka di hal-hal seperti Genesis Crystal, dan Gnostic Hymn, Sebagai pengingat, game ini dirilis pada bulan September di tahun 2020 pada perangkat Android, dan iOS, dan juga PS4 serta PC. Sayangnya Sensor Tower tidak membagikan informasi mengenai PS4, PS5, atau PC.

Pendapatan ini menunjukan sebuah pertumbuhan lanjutan untuk game ini. Pada laporan awal, Genshin Impact dikabarkan berhasil mencetak pendapatan lebih dari 100 juta USD pada dua minggu pertamanya setelah debut. Untuk versi mobile berhasil mencapai 1 miliar USD pada Maret tahun lalu. Sensor Tower juga mencatat bahwa game ini berhasil mencetak 2 miliar USD dengan jarak satu tahun dari perilisannya.

Kebanyakan pendapatan yang mereka dapatkan berasal dari pemain yang ada di negeri tirai bambu. Namun, untuk negara kedua dan ketiga yang mengeluarkan uang terbanyak adalah Jepang dan Amerika Serikat. Dan pemilik platform iOS mengeluarkan uang sedikit lebih banyak dibandingkan dengan perangkat Android. Di China 65,7% pendapatan berasal dari App Store, dan 50,5% dari App Store global.

Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More