Pendapatan Nintendo 9 bulan terakhir lebih dari 1 Triliun Yen

Laporan tahunan Nintendo baru saja dipublikasikan hari ini. Laporan ini untuk periode 9 bulan terakhir dari bulan April – Desember 2019 atau quartal ketiga dari fiscal year 2020.

Di sini Nintendo Mencatat Pendapatan selama 9 bulan terakhir ini sebesar 1,022 Triliun Yen (127 Triliun Rupiah) dengan untung bersih sebesar 262 miliar yen (32.5 triliun Rupiah).

Hal ini disebabkan oleh kesuksesan Nintendo dari penjualan Nintendo Switch Hardware dan Software yang melebihi Ekspektasi Mereka.

Nintendo Sendiri menargetkan penjualan Nintendo Switch selama setahun 18 juta unit, sedangkan penjualan Nintendo Switch 9 bulan terakhir ini sudah sebanyak 17.74 juta Unit.

Dari segi penjualan Software Nintendo menargetkan 125 juta unit terjual selama setahun tetapi penjualan selama 9 bulan terakhir telah mencapai 123 juta unit. Hal ini membuat Nintendo harus menambah ekspektasi baru dalam menargetkan penjualan Switch.

Untuk Hardwarenya Target penjualan baru Nintendo adalah 19.5 juta unit sedangkan untuk Software naik menjadi 145 juta unit.

Source: Nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More