Penerbitan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Ditangani Oleh 505 Games

505 Games belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi penerbit untuk game baru dari studio Rabbit and Bear Studios, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Game ini sebelumnya telah berhasil mendapatkan dana lebih dari 4,5 juta USD pada tahun 2020, dimana merupakan 10x lebih banyak dari goal utamanya. Hal ini membuat Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes merupakan salah satu project Kickstarter dengan dana terbanyak hingga saat ini.

Eiyuden Chronicle mendapatkan berbagai perhatian karena Rabbit and Bear Studios berisikan orang-orang yang terkenal dalam dunia industri JRPG. Studio tersebut dikepalai oleh Yoshitaka Murayama, yang dikenal menangani Suikoden 1 dan 2. Game director game ini, Osamu Komuta, juga dikenal berkontribusi dalam seri tersebut. Sedangkan tim pengembang berisikan orang-orang yang pernah menangani game Suikoden, Castlevania: Aria of Sorrow, dan Wild Arms. Sedangkan 505 Games, belum lama ini berhasil menemukan kesuksesan dnegan game seperti Bloodstained dan Death Stranding.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang disebut merupakan JRPG dengan cerita yang kental, menggunakan kombinasi antara sprite 2D dan backgroudn 3D. Menurut Murayama, game ini akan memberikan pengalaman “nostalgia ke game RPG klasik yang telah menghibur jutaan orang, dan sebuah petualangan modern yang menarik, dan menampilkan ratusan karakter.”

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More