Pengembangan Death Stranding 2 Baru 30 – 40 Persen

Raden Erlangga – Hideo Kojima mengungkapkan bahwa pengembangan Death Stranding 2: On The Beach baru mencapai 30-40 persen, meskipun tetap menargetkan perilisan pada 2025. Dalam presentasi 90 menit selama Tokyo Game Show (TGS) 2024, Kojima memperlihatkan berbagai detail menarik seperti karakter baru. Serta ada  photo mode yang lebih canggih, dan deretan pengisi suara versi Jepang.

YouTube player

Para pengisi suara ternama seperti Daichi Miura, Kenjiro Tsuda, Nana Mizuki, Tomokazu Sugita, dan Shion Wakayama turut hadir dalam acara ini. Tsuda dan Mizuki akan kembali memerankan Sam dan Fragile, sementara Sugita akan memerankan karakter baru bernama Dollman. Wakayama akan mengisi suara Tomorrow, karakter yang diadaptasi dari Elle Fanning. Sementara Rainy yang diperankan oleh Shioli Kutsuna terlihat dalam cuplikan bersama Tomorrow.

Meski belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, Kojima menegaskan bahwa timnya masih menargetkan perilisan Death Stranding 2 pada tahun 2025.

Saat ini, ada sekitar 60-70 persen pekerjaan yang masih harus diselesaikan. Termasuk proses perekaman ulang semua dialog dalam bahasa Jepang bersama para aktor yang disebutkan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More