Pengembangan Horizon Forbidden West Telah Memasuki Tahap Akhir

Pada minggu lalu, Horizon Forbidden West berhasil mengejutkan par agamer dengan mendemonstrasikan gameplay game ini dalam rekaman berdurasi empat belas menit, yang menampilkan pertarungan dan juga visual yang mengaggumkan. Dan sepertinya perkembangan game ini hampir mendekati akhirnya.

Setelah sebelumnya dikejutkan dengan kualitas yang dihadirkan dalam Horizon Forbidden West, tidak sedikit yang penasaran dengan absennya tanggal rilis game ini. Dalam sebuah wawancara yang melibatkan kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst, bahwa Forbidden West masih direncanakan untuk dirilis pada musim liburan mendatang. Namun, Guerrilla Games sendiri tidak ingin mengumumkan tanggal perilisannya sampai dapat memastikan bahwa perilisan game ini tidak akan mendapatkan delay. Untuknya, kini terdapat alasan yang dapat memastikan game ini dirilis tahun ini.

horizon forbidden west state of play

Dalam intreview dengan Hardware Zone, game director Horizon Forbidden West, Mathjis de Jonge mengkonfirmasi bahwa game ini telah keluar dari beta, dan saat ini telah berada di dalam “tahap akhir” dari pengembangan. Dilansir dari de Jonge, Forbidden West saat ini sedang di poles, dengan seluruh desain quest, gameplay element, telah sepenuhnya selesai. Ia juga menambahkan bahwa beberapa dari machine “telat,” mengkonfirmasi bahwa ini adalah area yang masih ditangani saat ini. Dengan banyak gamer yang meminta tunggangan terbang sebagai tambahan gameplay baru yang ada di Horizon Forbidden West, tidak sedikit yang berharap bahwa machine ini adalah machine yang tengah dikerjakan.

Disisi lain, selain dirilis pada konsol PlayStation 5, Horizon Forbidden West juga akan dirilis pada konsol PlayStation 4 tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More