Pengembangan Mortal Kombat 12 Kemungkinan Akan Segera Dimulai

Sudah dua tahun sejak entri terakhir dari seri Mortal Kombat dirilis, dan para penggemar dari franchise ini sudah siap untuk menyambut entri selanjutnya dari seri Mortal Kombat. Dilansir dari sebuah postingan lowongan pekerjaan belum lama ini, pengembangan pada game Mortal Kombat selanjutnya akan segera dimulai.

Sang developer yang berada di belakang seri ini, NetherRealm Studios, saat ini tengah secara aktif mencari dua anggota baru untuk bergabung dengan mereka. Di situs WarnerMedia, terdapat sebuah postingan untuk sebuah producer dengan pengalaman di dalam industri game, terutama dengan game konsol AAA. Postingan lainnya di LinkedIn adalah untuk seorang senior artist/animator, dan setidaknya memiliki pengalaman dalam mengembangkan game fighting martial arts.

Terlihat jelas bahwa pihak studio tengah mencari talenta baru untuk sebuah proyek, namun tidak dari postingan-postingan tersebut menyatakan dengan jelas mengenai apa proyek tersebut. Namun, DLC untuk entri sebelumnya telah selesai dan seseorang dari dalam industri mengklaim bahwa NetherRealms tengah membuat Mortal Kombat 12 sebelum Injustice 3. Petunjuk-petunjuk tersebut seperti mengarah bahwa game Mortal Kombat selanjutnya tengah dikembangkan dan berada di tahap awal pengembangan.

Mortal Kombat sebelumnya, Mortal Kombat 11 saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More