Pengembangan Octopath Traveler 2 Hampir Selesai

Pengembangan game Octopath Traveler hampir selesai, dan hal ini telah dikonfirmasi oleh Square Enix sendiri. Diumumkan pada bulan ini melalui presentasi Nintendo Direct, Square Enix mengumumkan game JRPG terbaru mereka. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square Enix juga mengkonfirmasi bahwa Octopath Traveler 2 akan dirilis pada bulan Februari tahun depan. Dengan tanggal rilis yang dekat, terdapat kemungkinan bahwa pengembangan game ini sudah berjalan cukup jauh.

Game pertama Octopath Traveler sendiri pertama kali dirilis di tahun 2018, yang dikembangkan oleh Square Enix Business Division 2. Dari tahun tersebut hingga kini, Square Enix sendiri telahmengembangkan berbagai HD-2D, termasuk remake Live A Live, dan Triangle Strategy. Hal ini telah memunculkan sebuah pertanyaan mengenai bagaimana sumber daya pengembangan Square Enix terbagi, dan tim mana saja yang mengerjakan setiap game, dengan sejumlah pihak bertanya-tanya apakah Octopath Traveler 2 akan benar dirilis pada bulan Februari nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, Square Enix meyakinkan mengenai status pengembangan Octopath Traveler 2. Pihak publisher menyatakan bahwa pengembangan game tersebut telah 90% selesai, dan pihak developer saat ini berada di tahap akhir pengembangannya. Dengan kata lain, game ini sudah hampir selesai dan kemungkinan besar siap dirilis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Octopath Traveler 2 sendiri nantinya akan hadir di PC, PS4, PS5, dan Nintendo Switch pada tanggal 24 Februari mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: