Pengembangan Red Dead Redeption 2 Untuk PS5 dan Xbox Series Juga Dihentikan

Rockstar yang sebelumnya berencana untuk merilis game Red Dead Redemption 2 untuk PlayStation 5, dan Xbox Series, kini memutuskan untuk menghentikan pengembangan tersebut.

Hal ini dilansir dari Tez2, yang merupakan orang dalam Rockstar yang sebelumnya telah cukup akurat membocorkan berbagai informasi mengenai game dari studio tersebut.

Pada awal minggu ini, ia mengklaim bahwa remaster dari GTA IV dan Red Dead Redemption sudah direncanakan selama beberapa tahun, namun kemudian ditarik kembali.

Dan pada kabar terbarunya yang dibagikan melalui media sosial Twitter oleh seorang penggemar Rockstar Games, Tez2 mengklaim bahwa sebuah versi Red Dead Redemption 2 yang telah ditingkatkan tidak lagi ada dalam rencana mereka.

Ketika ditanya bahwa apakah cukup aman untuk diambil kesimpulan bahwa game tersebut tidak akan pernah mendapatkan perilisan PlayStation 5 dan Xbox Series, Tez2 menjawab, “Ya, Saya telah mendengarnya cukup lama. Dan juga rencana mereka dengan sebuah Enhanced Rockstar Editor. Semuanya dibatalkan atau dihentikan.”

Kotaku sebelumnya juga telah mendukung klaim Tez2 mengenai remaster dari GTA IV dan Red Dead Redemption. Dengan menyebutkan dari sumber yang mengetahui rencana Rockstar, pihak studio setidaknya telah menghentikan sementara remaster kedua game tersebut untuk dapat berfokus pada Grand Theft Auto 6.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: