Pengguna 4chan Mengajukan Gugatan Terhadap FromSoftware Karena Klaim Konten Rahasia

Raden Erlangga – Melalui sebuah postingan di Twitter dari akun @airbagged, terungkap bahwa seorang pengguna 4Chan berencana untuk menggugat FromSoftware. Mereka mengklaim bahwa FromSoftware menyembunyikan konten rahasia di dalam game mereka.


Menurut teori ini, ada game tersembunyi di balik tingkat kesulitan ekstrem. Sehingga hampir tidak mungkin ditemukan oleh pemain, bahkan oleh mereka yang paling berdedikasi sekalipun.

Pengguna tersebut berpendapat bahwa apa yang sering dianggap sebagai konten yang dipotong atau data yang ditemukan oleh pemain. Yang menunjukkan elemen yang ditinggalkan selama pengembangan sebenarnya adalah indikasi dari sebuah game kedua yang sulit diakses. Mereka memberikan contoh dari Sekiro dan Bloodborne, dengan menunjukkan materi promosi yang menampilkan fitur yang tidak ada dalam versi final game tersebut.

Kini, perhatian mereka tertuju pada Elden Ring, yang mereka klaim sebagai bagian terbaru dari fenomena ini. Menurut mereka, Elden Ring menyimpan dunia tersembunyi di dalamnya.  Dan pemain belum berhasil mengaksesnya karena tingkat kesulitan permainan yang sangat tinggi.

Bagaimana menurut kalian tentang teori ini? Apakah ada kemungkinan bahwa game tersembunyi benar-benar ada di dalam judul-judul FromSoftware?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More