Pengguna Xbox Game Pass Keluhkan Bom Review

Sejumlah pelanggan Xbox game Pass belum lama ini menyuarakan rasa frustasi mereka karena pengguna lainnya melakukan bom review pada game-game yang ada di layanan tersebut, terutama kepada game indie. Xbox Game Pass sendiri mengizinkan penggunanya untuk memilih dan mendownload dari pustaka game mereka. Layanan ini juga menghadirkan sebuah sistem review, jadi para pemain bisa melihat performa game yang menarik bagi mereka. Namun sejumlah game dikabarkan telah mendapatkan bom review oleh para pengguna yang tidak suka dengan pilihan game yang hadir di layanan Xbox Game Pass.

Game-game yang ada di Game Pass sendiri sangat banyak, mulai dari game AAA seperti Deathloop yang baru saja tiba baru-baru ini, dan berbagai game indie lainnya, seperti Hades. Namun, tidak semua game indie mendapatkan dukungan oleh para pengguna, bahkan seperti game game Immortality yang mendapatkan ulasan tinggi, dan tampaknya sejumlah pengguna tidak puas dengan game-game yang ada di layanan ini, dan percaya bahwa layanan ini berisikan terlalu banyak game indie.

Dalam sebuah thread di Reddit yang dibuat oleh Irion15, pengguna ini memberikan pendapatnya mengenai bom review di layanan Xbox Game Pass, terutama, pemikirannya mengenai bom review pada game indie ketika game tersebut baru saja tiba di Game Pass. Pengguna ini juga menyebutkan kelemahan yang ada, dimana para pengguna tidak perlu mendownload atau memainkan game tersebut untuk memberikan ulasan. Dengan hal ini banyak game indie yang memiliki dana yang kecil dan niche mendapatkan review yang buruk oleh para pemain yang bahkan mungkin tidak pernah memainkannya, sehingga bisa membuat pemain lainnya enggan untuk mencoba game itu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More