Peningkatan Marvel’s Avengers Versi PlayStation 5 Diperlihatkan

Square Enix belum lama ini telah menampilkan peningkatan apa yang akan di dapatkan game Marvel’s Avenger ketika game ini mendapatkan versi PlayStation 5, yang akan dihadirkan pada tanggal 18 Maret mendatang.

Akun Twitter Marvel’s Avengers menghadirkan sebuah gambar mengenai update yang akan dihadirkan pada game tersebut, dengan sebuah perbandingan bagaimana game akan berbeda ketika dimainkan secara native, dan ketika dimainkan dengan backwards compatible versi ‘PS4 on PS5’. Kalian bisa melihat daftar peningkatan tersebut dibawah ini.

Marvel’s Avenger di PlayStation 5 akan menghadirkan waktu loading yang lebih cepat secara signifikan, tekstur beresolusi tinggi, spatial audio, haptic feedback, dan peningkatan grafis positif lainnya. Game tersebut juga akan berjalan di resolusi native 4K di PlayStation 5 dalam ‘4K Mode’, yang dibandingkan dengan 30FPS checkerboard 4K ketika menjalankan versi PlayStation 4 di PlayStation 5. Ketika menjalankan game tersebut dalam ‘Highest-Performance mode’ game tersebut akan langsung berubah dari 60 FPS di 1080p menjadi 60 FPS checkerboard 4K. Kesimpulan seluruhnya, akan terdapat peningkatan visual yang berarti dari backwards compatible menjadi versi PlayStation 5.

Jika kalian memiliki game ini di PlayStation 4, dan kalian memiliki konsol PlayStation 5, kalian akan dapat mengakses seluruh peningkatan ini secara gratis. Tentunya, kalian membutuhkan disk fisik jika kalian memiliki Marvel’s Avenger versi fisik di PlayStation 4, karena kalian diharuskan untuk memasukan disk PS4 ke PS5 kalian untuk melakukan upgrade.

Versi Xbox Series X dan Series S untuk game ini juga direncanakan untuk dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: