Penjelasan Dari 505 Games Untuk Perilisan Indivisible Di Nintendo Switch Kemarin

Publishernya sendiri juga kaget

Publisher 505 Games telah memberikan sebuah keterangan kepada game Indivisible versi Nintendo Switch yang kemarin dirilis secara tiba-tiba pada Switch eShop tanpa pemberitahuan atau pengumuman, yang membuat sang developer game tersebut Lab Zero Games kaget dan kecewa dengan perilisan yang secara tiba-tiba tersebut.

Publisher 505 Games menjelaskan bahwa mereka ingin merilis game tersebut pada tanggal 28 April kemarin untuk Nintendo Switch, dan mereka mengatur bahwa game tersebut akan dirilis secara otomatis pada waktunya. Namun, sebelum tanggal tersebut, diputuskan bahwa mereka akan menunda perilisan game tersebut menjadi awal bulan Mei dengan memasukan update resolusi 1080p, dan lainnya. Namun karna alat yang digunakan untuk perilisan otomatis tidak diubah maka game tersebut meriliskan dirinya kemarin. Hal itu mengagetkan banyak pihak, terutama developernya dan termasuk publishernya sendiri, 505 Games.

Hal ini juga berdampak pada pendukung game mereka di Indiegogo yang belum mendapatkan digital keys untuk game Indivisible ini. Sekrang mereka sedang bekerja untuk membagikan digital keys tersebut secepatnya.

Sumber: nintendoeverything, indivisiblegame

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More