Penjualan Atelier Ryza dan Ryza 2 Tembus Satu Juta Kopi

Koei tecmo mengumumkan bahwa kombinasi penjualan antara game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout dan Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy berhasil menembus angka satu juta kopi diseluruh dunia. Untuk merayakan pencapaian ini, Koei Tecmo merulis sebuah illustrasi spesial oleh Toridamono. Selain itu, terdapat sebuah siaran spesial yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret, 2021.

Siaran yang akan hadir nanti, akan membawakan berbagai voice actor dari seri ini. Termasuk Yuri Noguchi, yang menyuarakan Reisalin Stout, Hitomi Owada, dan Naomi Ohzora. Para penonton juga akan menyaksikan sebuah segmen Q&A spesial. Selain itu, DLC spesial juga akan dibagikan sebagai bagian dari pencapaian penjualan gabungan Atelier Ryza dan Atelier Ryza 2 yang berhasil melewati angka satu juta kopi. Informasi lebih lanjut akan diungkap melalui siaran tersebut.

Pada tanggal 31 Maret, 2021, dalam waktu yang terbatas, para pemain bisa mendapatkan set kostum Puni T-Shirt secara gratis. Kostum yang sebelumnya terhubung dengan bonus pre-rder akan tersedia untuk dibeli pada periode ini juga. Hal ini termasuk set kostum Summer Fashion.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout and Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy saat ini  telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Untuk Atelier Ryza 2 sendiri, saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: