Penjualan Balatro Berhasil Melampaui 2 Juta Copy

Raden Erlangga – Game roguelite deck-building, Balatro, yang baru-baru ini naik daun di Steam, kini telah mencapai penjualan lebih dari 2 juta kopi. Pengembangnya juga akan mengumumkan pembaruan besar tahun depan.

“Saya tidak pernah menyangka bahwa Balatro akan dimainkan oleh lebih dari dua juta orang ketika saya mulai mengerjakannya hampir tiga tahun lalu. Saya sangat berterima kasih kepada semua pemain yang telah memberikan kesempatan pada game ini. Dan sangat bersemangat untuk menunjukkan babak berikutnya dari game saya”, kata LocalThunk.

Detail pembaruan besar-besaran ini masih minim, namun Playstack mengungkapkan bahwa pembaruan tersebut akan “membawa ide-ide dan strategi baru ke dalam Balatro”. Dan akan tersedia secara gratis di semua platform.

Balatro dirilis di PC, Switch, PS5, dan Xbox pada bulan Februari lalu dan telah sukses besar dalam enam bulan terakhir. Publisher Playstack dan pengembang solo LocalThunk memiliki serangkaian tiga pengumuman yang akan mereka bagikan selama bulan Agustus dan September. Yang mereka sebut sebagai kampanye “Three-of-a-Kind of Surprises”.

Bagaimana menurut kalian? Ada yang sudah mencoba Balatro?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More