Penjualan Black Myth: Wukong Telah Melampaui 10 Juta Unit

Raden Erlangga – Melalui akun X resmi mereka, Game Science baru saja mengumumkan pencapaian luar biasa untuk Black Myth: Wukong. Game ini berhasil terjual lebih dari 10 juta unit di semua platform hanya dalam tiga hari setelah perilisannya.

wukong
Black Myth: Wukong yang dirilis secara global pada 20 Agustus untuk PlayStation 5, PC via Steam, Epic Game Store, dan platform WeGame khusus untuk wilayah Tiongkok, telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pemain. Selain penjualan yang mencengangkan, game ini juga berhasil mencapai total tiga juta pemain yang bermain secara bersamaan di semua platform.

Di Steam, Black Myth: Wukong mencatatkan rekor sebagai game single-player dengan jumlah pemain aktif terbanyak dalam 24 jam pertama peluncurannya, mencapai puncak 2.415.714 pemain. Angka ini juga menempatkannya sebagai game dengan jumlah pemain aktif terbanyak kedua sepanjang masa di Steam, hanya kalah dari PUBG: Battlegrounds.

Capaian ini tidak hanya menunjukkan antusiasme besar dari komunitas gaming, tetapi juga membuktikan bahwa game tidak memerulkan agenda untuk menjadi terkenal.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More