Penjualan Code Vein Tembus Dua Juta Kopi

Code Vein baru saja mencapai sebuah milestone penjualan baru. Dimana kabar baik ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui akun Twitter Jepang resmi game tersebut, yang mengungkapkan bahwa penjualan Code Vein telah menembus angka 2 juta kopi. Bandai Namco juga membagikan sebuah gambar baru Io dari Code Vein bersamaan dengan cuitan pengumuman tersebut.

Berikut citan Code Vein yang mengumumkan bahwa mereka telah mencapai milestone penjualan baru mereka, dan menampilkan gambar Io. Dicatat bahwa angka dua juta kopi tersebut merupakan gabungan penjualan dari penjualan fisik dan digital selama ini di seluruh dunia.

Update penjualan mengenai Code Vein sebelumnya hadir pada bulan Februari tahun lalu. Ketika Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa Code Vein telah terjual sebanyak satu juta unit secara global pada waktu itu.

Berita ini juga datang pada ulang tahun kedua dari Code Vein. Dimana game action-RPG ini muncul pada tanggal 27 September 2021. Meski Bandai Namco sendiri tidak menyebutkan apapun mengenai sebuah sekuel, namun pihak perusahaan telah menambahkan sebuah kostum yang terinspirasi dari Mia Karnstein untuk Shionne di Tales of Arise.

Code Vein sendiri merupakan sebuah game action-RPG yang berada di lini game Dark Sous dan God Eater. Dalam game ini para pemain akan mengikuti sebuah grup yang memiliki kemampuan spesial.

Code Vein sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More