Penjualan Death Stranding Capai Lima Juta Unit

Kojima Production akhirnya mengungkapkan bahwa penjualan Death Stranding secara resmi telah berhasil mencapai angka lima juta unit diseluruh dunia. Angka penjualan ini termasuk PlayStation 4, dan juga di PC. Dalam sebuah interview dengan Gamesindustry.biz, Head of Publishing, Jay Boor menyatakan bahwa pihak studio “optimis mengenai perilisan dari Director’s Cut.”

Selain itu, Boor menyebutkan bahwa game tersebut memiliki performa yang baik. Angka total penjualan dari Death Stranding mencakup dari penjualan sejak game ini dirilis pada awal November 2019, sampai dengan Maret 2021. Namun, pengumuman resmi dan wawancara tersebut tidak mengungkap tanggal yang spesifik.

Wawancara dengan pihak Gamesindustry menyebutkan bahwa meski inti dari Kojima Productions tidak berubah, namun cara studio beroperasi telah “berubah.” Hal ini sebagian besar terjadi karena COVID-19. Namun, ukuran dari tim studio masih relatif sama sejak game tersebut diluncurkan.

Pada bulan Juli, 2021, Kojima Production mengumumkan bahwa Death Stranding Director’s Cut untuk konsol PlayStation 5, yang akan menghadirkan konten baru. Konten tersebut termasuk, pertarungan baru, dan storyline baru, dan delivery equipment baru untuk membuat perjalanan kalian menjadi lebih mudah. Producer dan director Hideo Kojima juga belum lama ini bahwa ia lebih suka menyebut versi baru ini sebagai “Director’s Plus.”

Death Stranding Director’s Cut akan hadir pada konsol PlayStation 5 pada tanggal 24 September, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More