Penjualan Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tembus Satu Juta Kopi

Penjualan dari game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles dikabarkan telah menembus angka satu juta unit secara global. Penjualan ini termasuk penjualan fisik dan juga digitalnya. Akun Twitter resmi dari game ini mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada seluruh dukungan yang di dapatkan sejauh ini, dan meminta para gamer yang sudah membeli game ini untuk terus menikmati dunia Demon Slayer melalui game-nya.

Dilansir dari sebuah cuitan akun Twitter Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, disebutkan bahwa game tersebut telah terjual dan terikirim satu juta kopi dalam kurun waktu dua minggu sejak perilisan gamenya. Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober, dan 15 Oktober di seluruh dunia. Namun, para pemain yang memiliki Digital Deluxe Edition bisa mengakses game ini pada tanggal 13 Oktober, 2021.

Cuitan yang sama ini juga mengingatkan kepada para pemain bahwa update DLC gratis akan menambahkan sejumlah playable character ke dalam game. Sejauh ini, yang telah diumumkan adalah Akaza dan Rui. Keduanya merupakan demon Twelve Kizuki yang telah menunjukan bahwa mereka adalah demon yang cukup menyulitkan untuk dihadapi oleh Tanjiro, dan Kyojuro. Totalnya terdapat enam karakter yang akan muncul di dalam game ini sebagai free update.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Windows PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More