Penjualan Digimon Survive Tembus 500 Ribu Kopi

Bandai namco mengumumkan bahwa game Digimon Survive berhasil menoreh angka penjualan yang menarik. Game tersebut yang merupakan gabungan dari gameplay taktis dan visual novel berhasil terjual sebanyak 500 ribu unit di seluruh dunia. Angka ini kemungkinan juga dicapai berkat sejumlah diskon yang diberikan sejumlah toko online seperti Steam yang menurunkan harga game tersebut.

Untuk pengumuman resminya dapat kalian simak dibawah ini. Digimon Survive sendiri dirilis pada tanggal 29 Juli tahu ini, yang berarti game ini membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk terjual sebanyak setengah juta kopi.

Mengenai cerita yang dibawa oleh Digimon Survive sendiri lebih berat dibandingkan game-game Digimon lainnya, namun mengingatkan kalian kepada serial anime pertama dari Digimon. Dalam game ini dikisahkan bahwa sekelompok anak remaja melewati sebuah terowongan setelah mengalami hal yang aneh, seperti badai salju dimusim panas, setelah melewati terowongan tersebut mereka akhirnya tiba di dunia yang penuh dengan Digimon, dan harus bekerja sama dengan partner Digimon mereka untuk tetap bertahan hidup.

Kabar ini tiba setelah seumlah diskon untuk Digimon Survive tiba pada akhir bulan kemarin yang bertepatan dengan Black Friday. Disebutkan bahwa toko seperti GameStop telah menurunkan harga game ini menjadi 17%.

Digimon Survive dapat kalian mainkan di Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More