Penjualan Disgaea Secara Global Berhasil Mencapai 5 Juta Unit

Nippon Ichi Software telah mengungkap penjualan dari seri Disgaea. Dimana penjualan franchise tersebut berhasil mencapai angka lima juta unit secara global. Penjualan ini termasuk penjualan digital dan juga penjualan digital. Informasi ini sendiri dihadirkan melalui akun Twitter resmi Nippon Ichi Software, yang ditemani dengan sebuah pengumuman bahwa beberapa game Disgaea akan mendapatkan diskon dalam waktu terbatas. Namun, potongan harga ini hanya tersedia secara eksklusif di Jepang.

Entri terbaru dari game Disgara, Disgaea 6: Defiance of Destiny, telah dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa, dengan versi Jepang mendapatkan versi PlayStation 4. Disgaea 6 sendiri menghadirkan sejumlah fitur quality of life yang baru, termasuk sebuah sistem A.I. yang mengizinkan para pemain untuk memprogram bagaimana karakter mereka dalam sebuah pertarungan. Sejauh ini belum ada indikasi bahwa versi PlayStation 4 akan dirilis diluar Jepang.

Pada Januari 2017, dilaporkan bahwa harga saham dari Nippon Ichi Software jatuh setelah sebuah port dari Disgaea 5: Alliance of Vengeance diumumkan untuk Nintendo Switch. Jatuhnya saham tersebut karena para investor khawatir apakah game tersebut dapat berjalan dengan baik di konsol tersebut. Tentunya hal ini karena berbagai alasan, namun, satu tahun kemudian setelah Disgaea 5 dirilis di Nintendo Switch, NIS America menghadirkan game tersebut di platform PC pada tahun 2018.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: