Penjualan Elden Ring Tembus 20 Juta Kopi

Membahas game dengan tingkat kesulitan yang tinggi tentunya tidak lepas dari nama FromSoftware yang game-game mereka berhasil membuat sebuah sub-genre bernama Souls-like karena IP Dark Souls. Bergerak dari sana, developer ini berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi hingga Game of the Year, dan yang terbarunya Elden Ring. Bisa dianggap sebagai sebuah maha karya dari FromSoftware, karena pemain awampun bisa menikmati game open-world RPG terbaru mereka.

Usaha FromSoftware sendiri untuk menghadirkan sebuah game yang ramah untuk para gamer yang awam tentang genre Souls-like namun masih tetap menantang untuk para gamer yang sudah pernah memainkan game-game mereka sebelumnya tampaknya telah berhasil dengan sukses. Dalam laporan keuangan terbaru yang dibagikan oleh Bandai Namco, penjualan Elden Ring berhasil menembus angka 20,5 juta kopi di seluruh platform, di seluruh dunia sejak perilisannya pada Februari tahun lalu. Dan jika dibandingkan dengan angka sebelumnya, penjualan ini mengalami kenaikan sebanyak 500 ribu kopi sejak Februari 2023.

Penjualan Elden Ring

Meski penjualan dari Elden Ring sendiri tampaknya sudah mulai melemah jika dibandingkan tahun 2022 kemarin, namun masih berpotensi meningkat lagi mengingat FromSoftware sudah mempersiapkan DLC Shadow of the Erdtree yang akan hadir nanti.

Apakah kalian salah satunya yang turut andil dalam penjualan terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More