Penjualan FIFA 21 Lebih Sedikit Dari FIFA 20 di UK

Game FIFA terbaru, FIFA 21 telah dirilis, dan sepertinya game tersebut mendapatkan beragam pandangan, dan tidak mendapatkan penilaian yang sama dari game FIFA sebelumnya. Kekurangan terbesar yang ada di FIFA 21 ialah, sedikitnya fitur baru, atau perubahan yang ada di dalam game ini. Meski masih belum diketahui mengapa penjualan FIFA 21 lebih rendah dari entri sebelumnya, namun sebagian orang mempercayai bahwa kualitas yang diberikan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan penjualan yang lebih rendah sebesar 42% dibandingkan dengan FIFA 20, mungkin akan mengagetkan banyak pihak, namun kurangnya pembelian game tersebut bisa saja terjadi karena kesalahpahaman mengenai upgrade game tersebut. Electronic Arts belum lama ini telah menyatakan bahwa free upgrade untuk ke generasi selanjutnya akan tersedia untuk mereka yang membeli FIFA 21 untuk konsol saat ini, namun progress non-FUT dan Volta tidak akan terbawa ke next-gen. Mungkin saja terdapat segelintir pemain yang masih belum mengetahui tentang upgrade gratis ini, dan pemain lainnya yang lebih memilih bermain offline kemungkinan memutuskan untuk menunggu perilisan game tersebut di next-gen.

Meski begitu, FIFA 21 masih sukses saat perilisannya. Dilansir dari Gamerant, di UK, game FIFA 21 ini merupakan game dengan peluncuran terbesar untuk tahun ini, dengan mengalahkan penjualan The Last of US Part 2, dan Animal Crossing: New Horizons.

FIFA 21 saat ini telah tersedia di PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Sedangkan nantinya game tersebut juga akan hadir di PS5 dan juga Xbox Series X/S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: