Penjualan Fisik God of War Ragnarok di Inggris Kalahkan Elden Ring dan Modern Warfare 2

Dikabarkan bahwa penjualan fisik God of War Ragnarok pada saat perilisannya di Inggris lebih tinggi dibandingkan dengan Elden Ring, Modern Warfare 2, dan Pokemon Legends Arceus pada periode yang sama.

Hal ini berdasarkan data yang dibagikan oleh pihak GfK kepada Gi.Biz, yang mengindikasikan bahwa game eksklusif Sony tersebut hanya kalah dari game FIFA 23 dalam ranah perilisan fisik 2022. Dilansir dari laporan tersebut, 82% penjualan game fisik Ragnarok merupakan versi PlayStation 5, sedangkan 18% adalah versi PlayStation 4.

Selain itu cukup menarik bahwa game seperti Call fo Duty Modern Warfare 2 lebih condong kepada penjualan digital. Dimana mengindikasikan bahwa setelah data download dimasukan maka God of War kemungkinan tidak lagi menjadi game dengan penjualan tertinggi kedua.

Selain itu, bundle PS5 baru juga memberikan kontribusi dengan perilisan game ini, dimana 12% dari penjualan fisik Ragnarok berasal dari bundle tersebut. Kemudian bundle ini merepresentasikan 60% dari keseluruhan penjualan konsol PS5 pada minggu yang sama, yang merupakan minggu dengan penjualan PS5 terbesar pada tahun ini di Inggris.

Dilansir dari GfK, Ragnarok sendiri merupakan game dengan penjualan hari pertama terbesar dibandingkan entri lainnya dalam seri tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More