Penjualan Game Co-op It Takes Two Tembus Satu Juta Kopi

Sebuah game baru co-op action adventure platformer yang bernama It Takes Two dikabarkan kini telah terjual lebih dari satu juta kopi.

“Wow!! Baru saja mengetahui bahwa Ut Takes Two telah terjual lebih dari satu juta kopi, dan masih terus berlanjut!” ungkap sebuah cuitan di akun Twitter resmi studio game tersebut. “Terima kasih banyak untuk seluruh cinta yang telah kalian curahkan pada game kami, hal tersebut sangat berarti untuk kami.”

Director Josef Fares merayakan berita baik tersebut pada akun Twitter personalnya juga, dan mengatakan bahwa kesuksesan game co-op mereka membuktikan bahwa masih terdapat banyak gamer yang tertarik dalam game co-op only.

“Hal ini menunjukan bahwa pasti ada pemain yang juga ingin bermain game yang khusus co-op saja!” cuit Fares. “Terima kasih semuanya, dan Saya berharap kita dapat melihat lebih banyak game seperti ini.”

Jika kalian masih belum pernah mencoba game terbaru dari Hazelight, terdapat sebuah Friend Pass spesial yang mengizinkan kalian untuk mengundang saiapapun untuk berpartisi pasi di dalam game co-op tersebut, bahkan jika mereka tidak memiliki It Takes Two mereka sendiri.

Fares belum lama ini menyebutkan bahwa “jika kalian bertanya kepada saya mengenai game kami selanjutnya, Saya dapat mengatakan sekarang, bahwa game tersebut akan lebih baik dari pada It Takes Two,”

“Game tersebut akan sangat gila. Itulah kenapa saya sangat yakin, seperti konsepnya, apa yang akan terjadi, dan orang-orang akan terpesona.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: