Penjualan Ghost of Tsushima Tembus 8 Juta Kopi

Belum lama ini terdapat sebuah informasi baru mengenai Ghost of Tsushima. Pada saat presentasinya di acara CES 2022, Sony mengkonfirmasi bahwa penjualan game Ghost of Tsushima telah berhasil melampaui angka 8 juta kopi. Ghost of Tusushima sendiri awalnya dirilis di konsol PlayStation 4 pada bulan Juli di tahun 2020.

Info tersebut merupakan info pertama mengenai update penjualan Ghost of Tsushima setelah hampir satu tahun. Pada bulan November di tahun 2020, Sony mengkonfirmasi bahwa game tersebut telah terjual lebih dari lima juta kopi, dalam empat bulan pertamanya setelah perilisan. Kemudian setelah mengumumkan sebuah adaptasi film dari game tersebut di bulan Maret tahun lalu, Sony mengkonfirmasi bahwa game ini telah berhasil terjual lebih dari enam setengah juta kopi.

Sejak pengumuman di bulan Maret tersebut, sebuah versi baru dari Ghost of Tsushima muncul. Sucker Punch merilis sebuah Director’s Cut untuk game tersebut. Dimana versi ini menghadirkan ekspansi Iki Island, dan juga sebuah storyline baru. Ekspansi tersebut menceritakan Ankhsar “The Eagle” Khatun, dan sukunya telah berhasil mengambil ahli pulau tersebut. Untuk menghadapinya, Jin Sakai menghadapi beragam tantangan baru, dan mempelajari lebih banyak mengenai masa lalunya.

Sejak dirilis, Ghost of Tsushima sendiri telah memenangkan berbagai penghargaan. Game ini mendapatkan Grand Award di Japan Game Awards 2021 bersamaan dengan Monster Hunter Rise. Game ini juga mendapatkan dua penghargaan CEDEC 2021 atas visual dan suaranya.

Ghost of Tsushima sendiri saat ini telah tersedia di PS4, sedangkan untuk Director’s Cut tersedia di PS4 dan PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: