Penjualan Global Danganronpa Telah Mencapai 5 Juta Unit

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa total penjualan global untuk seri Danganronpa telah melampaui angka 5 juta unit. Akun Twitter resmi dari Spike Chunsoft mengungkap informasi ini dan berterima kasih kepada para gamer untuk dukungan mereka pada seri ini. Selain itu, Spike Chunsoft juga telah mengumumkan sejumlah rencana untuk mengembangkan seri Danganronpa setelah mencapai milestone ini. Hal ini termasuk beberapa game di berbagai genre lainnya.

Seitus resmi game ini menjabarkan bahwa sekitar 3 juta unit yang terjual datang dari versi PC. selain itu, dicatat bahwa seri ini populer di antara audiens internasional. Sedangkan total penjualan lima juta unit datang dari seluruh empat game yang ada di seri Danganronpa. Jumlah download versi PC untuk Danganronpa: Trigger Happy Havoc dan Danganronpa 2: Goodbye Despair secara individu telah melampaui 1 juta unit.

Sebuah siaran ulang tahun spesial 10 tahun akan digelar pada bulan November nanti. Terdapat dua pertunjukan, dimana setiap pertunjukan tersebut akan menampilkan sejumlah tamu spesial dan juga pertunjukan musik dari seri ini. Tamu yang akan datang termasuk voice actor dari seri tersebut.

Spike Chunsoft juga akan merilis sebuah koleksi game Danganronpa untuk Nintendo Switch. Danganronpa Decadence akan dirilis pada bulan Desember mendatang, dimana akan membawa kompilasi dari sejumlah game, termasuk Danganronpa S: Ultimate Summer Camp, dan Danganronpa V3.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More