Penjualan Global Devil May Cry 5 Tembus 5 Juta Unit

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa penjualan dari Devil May Cry 5 telah berhasil melampaui 5 juta unit secara global. Angka penjualan ini termasuk penjualan digital dan fisik. Namun, Capcom sayangnya tidak menyebutkan secara spesifik apakah angka ini termasuk penjualan dari Devil May Cry 5 Special Edition. Pada bulan Maret di tahun 2019 kemarin, Capcom mengumumkan bahwa penjualan Devil May Cry 5 secara global telah menembus angka 2 juta unit. Pencapaian tersebut dicapai sesaat setelah perilisan dari Devil May Cry 5, yang terjadi pada bulan dan tahun yang sama.

Pada bulan Desember tahun lalu, Devil May Cry 5 Special Edition berhasil memenangkan sebuah PlayStation Special Award. Hal ini karena game ini merupakan game dari developer Asia yang dirilis mendekatai perilisan PlayStation 5 dan memiliki statistik yang menakjubkan, seperti jumlah pemainnya.

Sejumlah karakter dari Devil May Cry 5 sendiri sempat muncul di beberapa game lainnya. Contohnya seperti V, Nero, dan Dante, dimana ketiga karakter tersebut muncul dalam game Shin Megami Tensei: Liberation Dx 2. Selain itu, Nero dan Dante juga pernah hadir di Last Cloudia.

Devil May Cry 5 sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More