Penjualan Global Dynasty Warriors 9: Empires Capai 280 Ribu Unit

Dilansir dari laporan keuangan Koei Tecmo yang berakhir pada Maret tahun ini menunjukan bahwa penjualan global dari game Dynasty Warriors 9: Empires telah berhasil mencapai angka 280 ribu unit. Angka penjualan tersebut merupakan angka gabungan dari penjualan dalam format fisik dan juga digital diseluruh platform dan wilayah.

Dalam laporan yang sama, Koei Tecmo juga mengkonfirmasi bahwa penjualan untuk game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream secara global telah mencapai 200 ribu unit. Koei Tecmo juga menunjukan bahwa mereka mendapatkan tanggung jawab untuk mengembangkan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin untuk Sqare Enix, dan Touken Ranbu Warriors untuk DMM. Namun, Koei Tecmo tidak memberikan angka penjualan untuk salah satu atau kedua game tersebut.

Pada laporan di bulan Januari tahun ini untuk kuartal ketiga perusahaan tersebut, Koei Tecmo melaporkan bahwa Dynasty Warriors 9: Empires berhasil terjual sebanyak 150 ribu unit di wilayah Jepang dan Asia, dimana game tersebut dikenal dengan nama Shin Sangoku Musou 9: Empires. Dalam periode yang sama, game Fatal Frame: Maiden of Black Water remaster telah terjual lebih dari 340 ribu unit secara global diseluruh platform. Koei Tecmo juga telah merilis lokalisasi untuk Dynasty Warriors 9: Empires pada tanggal 15 Februari tahun ini, dan telah terjual lebih dari 130 ribu unit pada kuartal pertamanya di tahun 2022.

Dynasty Warriors 9: Empires saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More