Penjualan Global Monster Hunter Rise Telah Menembus Angka 7,5 Juta Unit

Penjualan global untuk game Monster Hunter Rise dikabarkan telah melampaui angka 7.5 juta unit. Hal ini berdasarkan info yang dibagikan melalui situs resmi Capcom. Angka yang di dapat ini merupakan angka penjualan dari Maret 2021, sampai dengan 24 September 2021. Pada bulan April tahun ini diunkapkan bahwa penjualan Monster Hunter Rise telah melampaui 6 juta unit secara global. Angka penjualan tersebut termasuk penjualan digital dan juga fisik. Pada saat itu, Monster Hunter Rise telah menjadi game Capcom paling laris yang ada di satu platform.

Selain itu, Capcom juga berencana untuk memperkuat brand Monster Hunter. Salah satu cara untuk memperkuat brand tersebut adalah melalui perilisan ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak. Ekspansi ini akan menghadirkan sejumlah monster baru, bersamaan dengan sejumlah monster favorit para Hunter. Ekspansi ini juga akan menghadirkan sebuah Elder Dragon baru, Malzeno. Sejumlah action hunter baru dan sebuah hunting hub baru akan hadir dalam ekspansi ini. Namun akan datang sebagai konten berbayar.

Lebih lanjut, Monster Hunter Rise juga akan hadir di PC pada bulan Januari tahun depan. Untuk saat ini, Capcom telah menghadirkan sebuah demo PC untuk MH Rise, yang bisa kalian mainkan melalui Steam. Sayangnya versi PC tidak akan menghadirkan cross play dengan versi Nintendo Switch. Selain itu, para pemain juga tidak bisa memindahkan save data mereka dari MH Rise di Switch ke versi PC.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. Sebuah versi PC dari game ini akan hadir pada tanggal 12 Januari tahun depan via Steam. Sedangkan untuk ekspansinya, Sunbreak akan dirilis pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More