Penjualan Global Resident Evil 7 Telah Tembus 10 Juta Unit

Penjualan Resident Evil 7 secara resmi telah berhasil menembus angka 10 juta unit di seluruh dunia. Pada bulan Mei tahun ini, diumumkan bahwa penjualan Resident Evil 7 telah berhasil menembus angka 9 juta unit. Resident Evil 7 sendiri berhasil mengambil spot sebagai seri Resident Evil yang paling laris sampai saat ini. Dimana game ini juga masih memegang tempat kedua di Platinum Titles milik Capcom.

Saat ini, Monster Hunter: World masih memegang tempat pertama di Platinum List Capcom. Dimana game tersebut telah terjual sebanyak 17.3 juta unit pada tanggal 30 Juni, 2021. Hanya waktu yang bisa memperlihatkan apakah Resident Evil 7 akan dapat mengambil posisi pertama dari MH: World atau tidak. Sedangkan game Resident Evil 2 remake, berada di belakang Resident Evil 7 dengan penjualan sebanyak 8.6 juta unit.

Entri terbaru dari seri horror ini, Resident Evil Village, telah terjual sebanyak 4.5 juta unit secara global pada bulan Juli tahun ini. Game ini juga telah terjual dengan jumlah yang kurang lebih sama dengan Resident Evil 7 ketika dirilis. Namun, update terbaru mengenai penjualan Resident Evil Village masih belum dibagikan.

Resident Evil 7 sendiri merupakan sebuah entri first person pertama yang ada di seri Resident Evil. Game ini dibintangi oleh Ethan Winters dimana ia tengah mencari tunangannya, Mia. Sama seperti seri Resident Evil sebelumnya, para pemain akan menjelajahi sebuah mansion misterius dan menyelesaikan sejumlah puzzle selagi mengungkap berbagai rahasia yang berhubungan dengan Unbrella Corporation.

Resident Evil 7 sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More